5 Aplikasi Kamera Android Terbaik dan Gratis



Aplikasi Kamera Android Terbaik – Di Android Market terdapat banyak aplikasi yang di bagikan secara gratis. Pengembang aplikasi android banyak memberikan kontribusinya untuk membuat jutaan aplikasi dari berbagai dunia temasuk juga banyak pengembang yang datang dari Indonesia. Aplikasi kamera android saat ini sudah banyak sekali di hadirkan untuk mengikutri trend selfie yang sedang menjadi trend yang cukup tenar di berbagai negara yang dapat diunduh secara gratis ataupun berbayar. Para pengembang aplikasi kamera memberikan suguhan user interface menarik dengan gaya dan tema yang mereka buat serta banyak juga yang menghadirkan berbagai macam fitur yang cukup baik untuk membuat foto selfie atau foto keluarga anda semakin terlihat sempurna.

Berikut ini 5 Aplikasi Android terbaik yang dapat digunakan oleh pengguna ponsel cerdas.

1. Google Camera

Aplikasi Google Camera menawarkan user interface yang sederhana dan pengoperasiannya pun sangatlah mudah. Terdapat beberapa fitur menarik seperti HDR+, Lens Blur, Wide Angle, Panorama dan Photo Sphere yang akan mempu menciptakan efek fotografi yang menakjubkan. Aplikasi kamera android ini dapat diunduh secara gratis dan hanya memiliki ukuran 23 MB saja. Selain dapat membuat foto semakin berkualitas, aplikasi ini juga bisa membuat video dengan kualitas yang cukup baik dan tentunya mampu terhubung ke Wearable yang saat in juga sudah banyak di kembangkan.

2. Camera 360

Aplikasi android ini sudah tak asing lagi bagi pengguna android di beberapa negara seperti Amerika Serikat, Jerman, Brazil, Spanyol, Rusia, Korea, Singapura, Malaysia, India dan China. Banyak sekali tersedia pilihan efek camera yang tersedia secara gratis pada ponsel ini sehingga anda tinggal memilih saja efek favorit dan aplikasi ini juga bisa diunduh secara gratis.

Dengan tampilan muka yang sederhana menjadikan aplikasi ini juga nyaman untuk digunakan. Tersedianya tombol Share dan juga penyimpanan Cloud juga akan menambah mudahnya anda untuk bisa berbagi foto langsung ke teman dengan mudah. Nah ayo bagi anda yang belum mengisntalnya buruan yang di instal.

3. PicsArt


Selain dapat berfungsi sebagai aplikasi edit foto, aplikasi PicsArt juga bisa digunakan untuk memotret dengan hasil gambar yang cukup bagus dan tentunya bisa langsung anda edit sesuai dengan keinginan anda. Terdapat berbagai fitur yang tersedia di dalamnya membuat aplikasi ini menjadi aplikasi kamera android terbaik yang bisa anda unduh secara gratis di play store.

Saat pengguna masuk dan membuat akun di PicsArt maka dapat langsung share foto yang sudah anda edit ke jejaringn PicsArt untuk bisa berbagi karya anda ke semua orang yang terhubung dengan aplikasi PicsArt ini. Ditambahkan juga beberapa fitur seperti tombol share ke Facebook, Twitter, Instagram, Dropbox atau email tentu akan mempermudah dalam berbagi foto ke semua orang.

4. MomentCam
Salah satu aplikasi kamera yang cukup menarik untuk dicoba adalah MomentCam. Aplikasi kamera yang dapat anda unduh secara gratis ini memberikan sebuah tampilan dan fungsi yang berbeda dari aplikasi kamera andoid terbaik lainnya. Bukan hanya dapat di fungsikan sebagai kamera biasa, namun dengan aplikasi ini, dapat juga untuk mengedit wajah dengan karakter-karakter kartu yang akan tampil dalam bentuk karikatur dengan warna coklat.

Bahkan untuk mengedit beberapa bagian tubuh seperti muka, rambut dan juga baju yang ingin anda sesuaikan dengan style yang anda inginkan. Aplikasi yang sudah di unduh lebih dari 200 juta pengguna di berbagai negara membuktikan bahwa aplikasi ini sangat baik untuk bisa dicoba.

5. AfterFocus


Yang terakhir ada aplikasi kamera bernama AfterFocus yang tersedia dalam dua versi yakni versi berbayar dan juga versi gratis. Seperti namanya aplikasi ini di gunakan untuk mengedit foto yang anda miliki dengan sehingga menghasilkan sebuah gambar yang nyata dan jelas serta terdapat blur di bagian belakang foto anda seperti layaknya pada hasil kamera DSLR.

Aplikasi ini  mudah untuk digunakan dan juga cukup simple dalam tampilannya sehingga menambah rasa nyaman saat menggunakannya. Setelah merasakan sensasi berkarya menggunakan versi gratis mungkin dapat mengupgradenya ke versi pro dengan fitur yang lebih lengkap.

Related Posts:

Artikel Disarankan