Bocoran Samsung Galaxy S7

Bocoran Samsung Galaxy S7 - Diantara pemerhati gadget pasti banyak yang penasaran dengan Galaxy S6 dan Galaxy s6 edge karena fiturnya yang mewah tapi dibandrol dengan harga selangit.Ditoko-toko online di Indonesia sendiri rata-rata masih dijual diharga diatas 10 juta sehingga memang marketnya sangat kelas atas banget. Sekarang ternyata sudah keluar bocoran yang diperkirakan adalah serie lanjutan dari Galaxy S6 yaitu Galaxy S7.

Bocoran Samsung Galaxy S7
Bocoran Samsung Galaxy S7
Bocoran itu muncul di laman gsmarena yang menampilkan bentuk desain dari ponsel tersebut yang berasal dari sebuah perusahaan bernama ITSkin yang merupakan spesialis pembuat aksesoris ponsel. Perusahaan ini biasanya mendapatkan detail rancangan sebuah ponsel sebelum resmi diproduksi. Samsung tentu saja belum mengkonfirmasi kebenaran dari berita tersebut karena memang masih dirahasiakan tentunya.

Dari gambar tersebut dapat terlihat jika dibanding serie Galaxy S6 tidak terlalu banyak perubahan yang signifikan dari segi bodi Galaxy S7.Tetap mempertahankan bentuk dinamis dengan sudut membulat yang elegan lalu kamera dan lampu flash yang juga masih sama posisinya. Hal kecil yang nampak menjadi perbedaan Samsung Galaxy S6 dan S7 adalah justru yaitu bentuk tombol “Home” yang biasanya berbentuk oval di S6 menjadi kotak di seri S7 ini.

Di bocoran tersebut juga nampak jika seri itu akan dibuat menjadi 2 ukuran bodi yang berbeda yaitu yang paling besar berdimensi 163,32 x 82,01 x 7,82 mm dan satu lagi lebih kecil berukuran 143,37 x 79,8 x 6,94 mm. Dari kedua ukuran tersebut mereka memperkirakan jika ponsel itu nanti salah satunya akan mempunyai lebar layar sekitar 6 inchi. Hanya dari sisi luar tersebut yang paling bisa dilihat sementara untuk dapur pacunya memang belum ada banyak info yang beredar, meski ada kabar besar kemungkinan akan memakai 2 jenis prosesor yang berbeda yaitu Exynos 8890 untuk pasar luar Amerika dan China serta Snapdragon 820 untuk kedua negara tersebut.

Tapi secara offcial Samsung telah merilis penampakan Video teaser Samsung Galaxy S7


Related Posts:

Artikel Disarankan