5 Aplikasi Keyboard Android Gratis Terbaik



5 Aplikasi Keyboard Android Gratis Terbaik - Saat ini ponsel android sudah disupport oleh aplikasi keyboard android secara default oleh masing-masing brand, tapi terkadang pengguna android kurang puas dengan kinerja keyboard android bawaan ponsel pintar mereka. Untuk itu keyboard Android dapat diganti dengan cara mendownload aplikasi keyboard yang terdapat di Google Play Store. Terdapat berbagai jenis keyboard android yang ditawarkan, baik yang gratis atau berbayar, tapi menurut penulis apabila ada yang gratis mengapa kita harus menggunakan yang berbayar. Belum tentu keyboard android berbayar sesuai dengan kebutuhan Anda.

Berikut ini ulasan tentang keyboard android gratis yang terdapat di playstore yang dapat menjadi pilihan Anda.

1. Google Keyboard
Google Keyboard Aplikasi keyboard Android ini awalnya khusus untuk perangkat Google Nexus, namun dengan berkembangnya teknologi maka aplikasi ini dapat mendukung semua perangkat Android. Google Keyboard memiliki tampilan yang lebih simple serta mendukung koreksi kata dan animasi. Aplikasi keyboard Android keren ini dapat mempercantik pesan dengan emoji-emoji lucu yang menambah keseruan saat membalas pesan. Google Keyboard terlihat sederhana dan fresh dan aplikasi ini telah tersedia 25 bahasa termasuk Indonesia.

2. Swiftkey Keyboard
SwiftKey adalah aplikasi keyboard terbaik di google play store. Bukan hanya akurat saat memberikan prediksi teks tapi aplikasi ini memiliki fitur yang lengkap serta memiliki stabilitas yang baik. Swiftkey tersedia banyak tema yang berwarna dilengkapi dengan lebih dari 800 emoji serta mendukung lebih dari 80 bahasa dari seluruh dunia. Dan yang terpenting aplikasi keyboard dengan segudang fitur ini dapat dinikmasi secara gratis.

3. Tap Tap Keyboard
Tap Tap Keyboard adalah salah satu aplikasi keyboard android simpel. Dan bila Anda memanfaatkan aplikasi keyboard android yang satu ini, maka seharusnya Anda bisa membiasakan diri untuk dapat menggunakan tombol-tombol kecil yang ada pada keyboard virtual tersebut Alhasil jika anda telah terbiasa menggunakannya maka Anda bisa mengetik super cepat di HP android Anda walaupun tidak ada fitur auto punctuation sekalipun pada ponsel.

4. SlideType Keyboard
Slide Type adalah sebuah aplikasi keyboard terpopuler walaupun termasuk aplikasi yang lumayan sulit untuk di operasikan. Tetapi mungkin seiring dengan berjalannya waktu, maka hal yang sulit bakal menjadi mudah untuk dilewati dan dijamin anda akan semakin cinta kepada aplikasi keyboard SlideType ini.

5.  MessagEase
MessagEase adalah aplikasi aplikasi keyboard android yang akan membawa Anda untuk mengingat pada keyboard PalmOS dan Windows Mobile yang sangat populer pada masanya Ada 9 tombol yang menampilkan huruf dan akan sering Anda operasikan nantinya. Aplikasi keyboard android terbaik ini pasti sangat pas bagi para pengguna ponsel android yang senang dengan mencoba hal-hal baru pada gadget mereka.

Related Posts:

Artikel Disarankan