Cara Install Mi Market (Mi Store) di Ponsel Android



Cara Install Mi Market (Mi Store) di Ponsel Android - Aplikasi Mi Market (Mi Store) adalah bursa aplikasi Android buatan Xiaomi selain bursa aplikasi yang terdapat didalam Google Play Store. Mi Market dapat di install pada perangkat Android apapun dan di Mi Market terdapat beberapa aplikasi maupun game seperti yang terdapat di Play Store berbayar justru malah gratis. Dari kelebihan itulah maka tidak mengherankan jika Mi Market kini telah menjadi salah satu bursa aplikasi alternatif yang cukup banyak diminati oleh para pengguna perangkat Android, terlebih untuk pengguna ponsel Xiaomi.

Download & Cara Install Mi Market (Mi Store) di Ponsel Android
Mi Market
Untuk itu bagi yang tertarik ingin menginstall Mi Market di perangkat Android, maka dapat langsung ikuti tahap-tahapnya seperti dibawah ini.

1. Aktifkan Unknown Source
Langkah pertama yang perlu dilakukan ialah, berikan izin terlebih penginstalan aplikasi dari sumber yang tidak diketahui pada settingan perangkat Android anda. Caranya cukup masuk ke “Setting > Security” lalu aktifkan opsi “Unknown source”.

2. Download Mi Market
Download file apk Mi Market (Mi Store) melalui link yang tersedia dibawah ini http://app.mi.com/getAppstoreApkUrl.

3. Install Mi Market
Silahkan install Mi Market dengan cara sentuh/tap file apk nya yang sudah didownload.

4. Update Mi Market
Jika sudah terinstall, langsung saja jalankan aplikasi Mi Market di ponsel Anda. Dan apabila terdapat update terbaru maka aplikasi tersebut dapat di update agar Mi Market memiliki versi yang lebih baru.

5. Proses Selesai

Salah satu kekurangan Mi Market hanya terlekak pada beberapa tulisan menu-nya yang menggunakan bahasa China. Namun beberarapa aplikasi dan game yang didownload dan diinstall melalui Mi Market juga menyediakan bahasa Inggris. Jadi kendala bahasa tersebut dapat diatasi oleh pengguna Xiaomi.

Related Posts:

Artikel Disarankan