Harga Smartwatch LG G Watch



Harga SmartwatchLG G Watch - Smartwatch Android  LG G-Watch merupakan perangkat pertama buatan LG yang di lengkapi sistem operasi Android Wear. Smartwatch tersebut dilengkapi banyak fitur menarik untuk memudahkan penggunanya.

Harga Smartwatch LG G Watch
Smartwatch LG G Watch
LG G-Watch diproduksi dengan desain kotak menyerupai Samsung Gear. Terdapat 2 pilihan warna menarik yaitu black titan dan white gold. Dimensi smartwatch ini cukup tipis dengan ukuran 37.9 × 46.5 × 9.95 mm. Layar yang digunakan Smartwatch Android Wear tersebut merupakan layar IPS berukuran 1.65″ dan anti air dan debu sesuai dengan sertifikat IP67.

Sebagai Smartwatch canggih, LG-G Watch menggunakan Chipset Qualcomm Snapdragon 400 dengan kecepatan processor 1,2 GHz, RAM  512MB, memory internal berukuran 4GB dan untuk dukungan konektifitas sudah tersedia bluetooth V4 yang mampu terhubung dengan perangkat Android 4.3 keatas.

Baterai dengan kapasitas besar berukuran 400 mah menjadi nilai lebih dari LG G-Watch. Smartwatch Android Wear tesebut juga di lengkapi perintah suara (voice recognition) memanfaatkan Google Now untuk mengaktifkan beragam aplikasi yang tersedia di dalamnya. Anda bisa dengan mudah mencari berbagai informasi memanfaatkan Google Search dan beragam fitur canggih lainnya.

Smartwatch tersebut memiliki fitur “Always On” yaitu fitur yang berfungsi agar anda untuk terus bisa melihat informasi secara real time tanpa harus menghidupkan layar atau menekan tombol. Fitur kebugaran juga dimiliki Smartwatch Android Wear murah tersebut, karena fitur tersebut merupakan fitur inti dari sebuah Smartwatch.

Belum ada informasi resmi Harga Smartwatch Android Wear LG G Watch di Indonesia.  Harga yang ditawarkan Smartwatch tesebut juga berbeda-beda di tiap negara, di AS sendiri harga jam tangan pintar tersebut dibanderol sebesar $299, atau sekitar Rp 3,5 jutaan apabila dirupiahkan.

Related Posts:

Artikel Disarankan