Harga Asus ZenWatch, Smartwatch Murah Desain Mewah



Harga Asus ZenWatch – Smartwatch terus digemari pencinta gadget yang membutuhkan perangkat tambahan untuk melengkapi kemampuan ponsel yang mereka miliki. Salah satu pilihan jam tangan terbaik, bisa jatuh kepada Asus ZenWatch. Smartwatch tersebut, akan berpadu sempurna apabila anda memiliki smartphone buatan Asus, namun tak perlu khawatir apabila anda memakai smartphone merek lain, karena ZenWatch tetap kompetibel dengan smartphone Android Jelly Bean keatas.

Harga Asus ZenWatch
Asus ZenWatch
Desain Asus ZenWatch terlihat modis dan elegan, sehingga cocok bagi anda yang selalu mengkuti gaya lifestyle terbaru. Untuk mendukung tampilan anda sehari-hari, ZenWatch sudah dilengkapi dengan daya tahan baterai yang cukup lama serta sudah di bekali dengan banyak fungsi yang bisa anda jalankan, salah satunya adalah sebagai alat kontrol jarak jauh untuk mengablil foto, menerima telepon dan juga yang palin keren adalah untuk mencari smartphone yang tak sengat lupa kita tauh di mana.

Di hadirkan di tingaktan teknologi yang sudah semakin maju saat ini, bukan hanya mampu mendesian ZenWatch nya ini dengan cukup elegan, Asus juga sudah memberikan teknologi atau fitur berkualtias pada perangkat wearable ini yang bernama Personalize watch face, dimana dengan teknologi tersebut, pengguna atau anda dapat dengan mudah mengubah tampilan tatap muka dari smartwatch tersebut sesuai dengan selera masing-masing.

Spesifikasi Asus ZenWatch

Dimensi : 51 x 39.9 x 9.4 mm
Berat : Body : 50 g / Strap : 25 g
Tipel Layar : AMOLED capacitive touchscreen
Ukuran : 1.63 Inch
Resolusi : 320 x 320 pixels 278ppi Touch Display
Pelindung : Corning Gorlla Glass 3
Konektifitas : Bluetooth V4.0 & Micro USB on Charging Cradle
Memori Internal : 4 GB   
Ram : 512 MB
OS : Android Wear
Dapur Pacu : Qualcomm APQ8026 Snapdragon 400 Quad-core 1,2 GHz Cortex-A9
GPU : Adreno 305
Baterai : Polymer 1.4Wh
Sensor / Fitur : Water Resistance IP55
Warna : Silver and rose gold color layering / Brown leather strap
Audio : Built-in microphone
Sensor : 9 Axis Sensor/Bio sensor

Asus ZenWatch ini memiliki kode nama WI500Q, Hadir pertama kali di ajang IFA 2014, jam tangan pintar ini cukup banyak menarik minat masyarakat dunia yang ingin tampil cukup gaya dan terlihat sporty. Hadir sebagai penantang Apple Watch, Samsung Galaxy Gear S dan juga Moto 360, device baru besutan Asus ini juga di desain cukup baik oleh perusahaan Asal Taiwan ini dengan menggunakan materiakl berbahan logam yang di sentuh manis dengan warna coklat muda yang dipadukan juga dngan warna perak.

Di buatnya dengan dimensi 51 x 39.9 x 9.4 mm dan denagn bobot hanya 50 g, membuat setiap pemakai jam tangan pitar yang satu ini akan terlihat lebih fashionable, apalagi dengan bentuknya yang berbeda dari perangkat wearable lainnya membuat perangkat yang satu ini jauh lebih mempunyai nilai inovasi tersendiri. Namun demikian harga Asus ZenWatch yang di tawarkan tetaplah bersahabat untuk anda pecinta gedget.

Usungan dimensi dan juga desian pada Asus ZenWatch WI500Q yang sudah cukup baik, tak di sia-siakan Asus dengan mereka juga memberikan tampilan tatap muka yang menarik yang akan dapat terlihat jelas dari layar seluas  1.63 Inch. Di pakaikannya tipe layar Amoled dengan resolusi 320 x 320 pixels dengan kepadatan mencapai 278 ppi, tampilan jam tangan buatan Asus ini juga sudah di lengkapi dengan pelindung berupa Corning Gorlla Glass 3. Menariknya pada perkenalannya, Asus juga menyediakan tiga pilihan warna kalep (leather) yang dapat anda sesuaikan sendiri yakni Silver and rose gold color layering dan Brown.

Menariknya meskipun ini hanyalah sebuah jam tangan yang memiliki harga cukup terjangkau, Asus tetap saja memberikan dukungan dapur pacu yang cukup mempuni dengan di tambahkannya prosesor Qualcomm APQ8026 Snapdragon 400 1,2 GHz. Menariknya juga harga Asus ZenWatch ini cukup murah asus juga membenamkan RAM sebesar 512 MB dan internal memori sebesar 4 GB.

Tak kalah dari kompetitonya Asus ZenWatch ini juga dapat anda gunakan untuk menjalankan aplikasi kesehatan seperti pengukur langkah kaki, penghitung detak jantung, sampai dengan berapa besar kalori yang telah dibakar. Sementara untuk urusan konektifitasnya sebagai produk baru yang di berikan Asus pada para pengguna setia produk buatannya, Asus juga menyertakan beberapa fitur koneksi seperti Bluetooth V4.0 dan juga Micro USB yang juga di gunakan untuk mengechargenya.

Fitur yang tak kalah menariknya dari segala macam fitur yang ada adalah ketehanannya terhadap air sebab asus sudah membekali dengan sertifikat IP55, bahkan pada tubuh Asus ZenWatch ini juga sudah di bekali sebuah Sensor 9 Axis Sensor/Bio sensor yang semuanya bekerja dengan dukungan OS Android Wear yang sudah di sematkan di dalamnya. Sementara untuk membuat kinerja yang cukup maksimal dari perangkat jam pintar ini, Asus juga sudah mengoptimalkanya dengan di bekali sebuah baterai Polymer 1.4Wh yang manat baterai tersebut di klaim mampu bertahan seharian yang sudah pasti akan dapat menemani aktifitas keseharian anda.

Harga Asus ZenWatch

Mengenai urusan harga dari produk buatan Asus, tentu harga Asus ZenWatch ini diberikan cukup murah, yaitu sekitar 2.3 jutaan. Tentunya dengan harga Jam tangan pintar Asus yang cukup murah, anda tetap akan mendapatkan kemudaan dan juga kenyamanan yang cukup tinggi dari perangkat smartwatch ini.

Related Posts:

Artikel Disarankan