iPhone 5se diluncurkan 22 Maret 2016



Peluncuran Iphone 5se - Dari kabar didunia gadget selentingan terdapat kabar bahwa iPhone 5se atau iPhone dengan layar 4 inci dikabarkan akan diluncurkan dalam sebuah acara pada 15 Maret 2016. Pada perhelatan yang sama Apple kabarnya juga akan mengumumkan iPad Air 3, serta update untuk Apple Watch.

iPhone 5se diluncurkan 22 Maret 2016
iPhone
Tapi kabar terbaru dari media asal Korea Selatan menyebutkan bahwa peluncuran akan diundur selama satu minggu. Dikutip dari GSM Arena bahwa acara Apple tersebut akan berlangsung pada 22 Maret 2016.

Sayangnya, Apple belum mengirim undangan untuk acara itu, sehingga kabar tersebut tidak lebih hanya sebuah spekulasi. iPhone 5se diperkirakan akan dibanderol seharga 450 dolar AS dengan memori penyimpanan 16GB. Perangkat tersebut juga dikabarkan akan memiliki spesifikasi mirip iPhone 6 dengan ukuran yang sama seperti iPhone 5s

GSM Arena melaporkan bahwa perangkat iPad yang akan diuncurkan tersebut akan menjadi varian baru dari iPad Pro. Apple diperkirakan akan meluncurkan iPad Pro dengan layar 9,7 inci dan besar kemungkinan akan mengakhiri seri orisinal iPad Air.

Model iPad Pro terbaru itu akan membawa spesifikasi mirip varian iPad Pro 12,9 inci, dengan desain yang lebih kecil dan masih ditujukan untuk produktivitas. iPad Pro dengan ukuran lebih kecil tersebut juga akan mengusung empat speaker, dan tersedia dalam warna dan kapasitas memori seperti iPad Pro dengan harga mirip iPad Air 2.

Selain itu Apple juga dikabarkan sedang mengerjakan keyboard yang dapat dilepas dengan ukuran lebih kecil untuk dihubungkan ke Smart Connector iPad Pro 9,7 inci. Dengan keluarnya iPad Pro terbaru tersebut diperkirakan akan menghentikan generasi tua iPad Mini 2 dan generasi pertama perangkat iPad Air. Hal ini bertujuan agar Apple dapat merampingkan lini produk iPad-nya.

Related Posts:

Artikel Disarankan